Rabu, 26 Mei 2010

Kunci Sukses


Banyak orang sebelum anda mencari kesuksesan dan tidak pernah menemukannya. Mereka membayangkannya seperti mencari kitab kuno atau mata air awet muda, sesuatu yang perlu diperoleh pada akhir petualangan yang panjang. Ada yang percaya sukses adalah seperti hubungan yang perlu dimenangkan. Sementara yang lainnya menganggap sebagai jabatan untuk diraih atau benda untuk dimiliki.


Tetapi sukses bukanlah semua hal di atas. Sukses bukan tujuan untuk dicapai. Sukses adalah proses perjalanan untuk dilalui. Dan anda sedang melaluinya setiap hari.

Perlu waktu yang lama bagi kebanyakan orang untuk mengetahui apa maksud Tuhan menciptakan mereka. Jika anda mau, anda bisa menjelajahi hal-hal di dalam dunia dan belajar lebih banyak mengenai tujuan hidup anda setiap hari. Anda bisa terlibat di kegiatan-kegiatan yang menolong pikiran, tubuh, dan batin anda lebih bertumbuh

.

Dan anda bisa menunjukkan dalam tindakan besar atau kecil yang menolong orang lain.

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup anda, menabur benih yang menolong lain, dan betumbuh menuju potensi maksimum anda.

Pintu menuju pembahasan potensi anda sedang menunggu anda. Kuncinya ada di perjalanan anda. Temukan setiap kunci itu. Jika anda melakukannya, maka anda sedang sukses hari ini. Anda pun akan sukses besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar